0321 876771

Fashion Show Yang Kreatif

By: Admin | Posted on: 2016-11-24 | Kunjungan : 383

Unipdu Jombang, seperti biasa dihujung periode /masa jabatan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) disibukkan dengan kegiatan-kegiatan yang belum tuntas, sehingga pengurus berlomba-lomba untuk menuntaskan semua kegiatannya yang sudah menjadi hasil rapat kerja BEM selama satu periode.

Salah satunya adalah BEM FAI yang Pada tanggal 23 November 2016 menyelenggarakan satu kegiatan besar yaitu kegiatan Recycle & Green Fashion Show Competition 2016, Peserta yang berpartisipasi mayoritas dari mahasiswa FAI, dan adapula 2 peserta dari Fakultas Ilmu Administrasi dengan total peserta sebanyak 14 peserta. sungguh menarik event ini, dikarenakan mengangkat tema fashion show dari bahan daur ulang yakni plastik.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka Harlah FAI yg ke-15, serta untuk kedua kalinya peringatan ini diadakan secara rutin tiap tahunnya semenjak tahun 2015 silam. Dan bukan hanya itu, kegiatan ini juga dalam rangka memperingati haul ke-6 al-Maghfurlah Kiai H.Muh. As’ad Umar di Plaza Unipdu Jombang.

Selain acara ini sangat menarik juga sangat kreatif seperti yang disampaikan oleh ketua panitia bahwa fashion show dengan bahan daur ulang yakni plastik, memiliki nilai keunikan tersendiri, selain murah meriah juga dapat meningkatkan daya kreatifitas yang tinggi. Tidak heran jika kegiatan tersebut menjadi pusat perhatian bukan hanya mahasiswa FAI akan tetapi semua mahasiswa bahkan pimpinan (dekanat dan wakil rektor)  di lingkungan unipdu juga ikut serta hadir dan memeriahkan kegiatan tersebut. (Widya)