0321 876771

Workshop Pelatihan Pelayanan Prima Bagi Tenaga Kependidikan Unipdu Jombang

By: Admin | Posted on: 2013-11-29 | Kunjungan : 1025

Foto By Ahcyar.

 

Unipdu Jombang - Peningkatan mutu untuk melayani mahasiswa Unipdu Jombang terus dikembangkan oleh pihak manajemen Unipdu Jombang. Setelah meningkatkan kualitas dosen dengan memberikan kesempatan studi lanjut jenjang pascasarjana strata 2 maupun strata 3. Hari ini (29-11-2013) giliran tenaga kependidikan diberi kesempatan untuk mendapatkan workshop pelayanan prima dengan tema “Service Excellence”.

 

Bertempat di MeetingRoom 1 kampus Utama Unipdu Jombang hari ini (29-11-2013) diselenggarakan workshop pelatihan manajemen pelayanan prima bagi seluruh tenaga kependidikan kampus Unipdu. Pelatihan ini sendiri resmi dibuka oleh Rektor Unipdu Jombang Prof. Dr. H. Ahmad Zahra, MA. Dalam sambutannya beliau mengatakan kepada seluruh peserta yang juga sering disebut oleh beliau sebagai loyalis unipdu, bahwa “Pada tahun komunikasi ini saya berharap adanya peningkatan pelayanan oleh loyalis unipdu kepada seluruh mahasiswa/mahasiswi unipdu jombang, sehingga nantinya diharapkan demean pelayanan yang baik bagi mahasiswa, akan menghasilkan timbal balik dari mahasiswa untuk selalu meningkatkan potensi diri dari mahasiswa dalam meningkatkan kemajuan Unipdu Jombang.”

 

Hadir sebagai narasumber adalah DR. H. Sultoni, M.Pd, beliau adalah owner INDOCAKTI GROUP ( SOB School of Bussiness, STIE INDOCAKTI, Personality Plus Indonesia, INDOCAKTI property Management) Malang, dan juga Dosen Pascasarjana Universitas Negeri Malang.

 

Acara yang berlangsung dari pukul 08.00 – 16.00 WIB, Doktor Lulusan Universitas Negeri Malang dengan raihan IPK 4.00, memberikan banyak motivasi terhadap seluruh loyalis unipdu, baik dalam materi Manajemen Pelayanan dan Materi Etos Kerja Tim (NB).

 

           

 

           

 

          

Foto By Achyar