0321 876771

Unipdu Tuan Rumah Kongres ke-IV BEM PTNU se-Nusantara

By: Admin | Posted on: 2012-06-21 | Kunjungan : 1440

Jombang- Universitas Pesantren Tinggi Darul ‘Ulum (Unipdu) , universitas berbasis pesantren di Kota santri tahun ini mendapat amanah untuk menyelenggarakan Kongres ke-4 BEM PTNU Se-Nusantara. Acara yang digawangi oleh BEM Unipdu ini mendapat dukungan penuh dari civitas akademika Unipdu. Senada dengan Drs. H. Zaimuddin Wijaya As’ad, MS. Wakil rektor bidang akademik Unipdu, beliau mengatakan “Ini merupakan amanah sekaligus kebanggaan bagi kami, kegiatan ini merupakan kali ke-2 event BEM nasional se-nusantara, yang kemarin sukses menggelar acara temu BEM Nasional, dan di bulan Juli ini banyak sekali event tingkat nasional. Setelah tanggal 8 – 11 Juli 2012, diisi dengan acara Kongres BEM PTNU se-Nusantara, nanti tanggal 14 Juli 2012 akan diselenggarakan Seminar Nasional. Ini merupakan kebanggaan bagi kami”, ujar Gus Zu’em, sapaan akrab beliau.

Acara yang mengambil tema “Ghiroh Perubahan dan Idealisme Pendidikan yang Berkarakter Untuk Bangsa”, yang juga akan diadakan seminar nasional, akan dihadiri tokoh-tokoh nasional diantaranya, Ketua DPR RI DR. H. Marzuki Alie SE,MM, Prof. DR. KH. Said AgielSiradj (Ketua PBNU), Drs. H. A. Muhaimin Iskandar, M.Si (Menakertrans), DR. H. Noor Ahmad (Ketua Umum LPTNU), Prof. DR. KH. Ahmad Zahro, MA (Rektor Unipdu), Ir. KH. Solahuddin Wahid (Tokoh Nasional).

Acara ini akan digelar pada tanggal 8 – 11 Juli 2012, yang bertempat di Kampus Utama Unipdu ( Komplek Ponpes Darul ’Ulum Peterongan Jombang Jawa Timur). “Kami segenap BEM Unipdu siap melaksanakan dan mensukseskan acara ini”, ujar Anas salah satu anggota BEM Unipdu dan juga panitia Kongres ke-IV BEM PTNU se-Nusantara. (Pelaksana)

Kontak : Anas  ( 085746222644 ) , Deden ( 085814964128 )

alt