0321 876771

Unipdu Bekali Mahasiswanya Dalam Ber-Organisasi

By: Admin | Posted on: 2016-04-12 | Kunjungan : 448

Unipdu Jombang - Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum (UNIPDU) Jombang sebagai perguruan tinggi sadar betul tentang perannya di tengah kerasnya tantangan zaman. Hal itu direspon dengan dilaksanakannya Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMM-TD) yang dimulai pada hari Kamis, (07/04/16) bertempat di Auditorium Unipdu.

Acara yang dihelat bersamaan dengan launching web BEM Unipdu dan Seminar ESQ ini dibuka langsung oleh Bapak. Mohammad Imsin al-Musthafa, S.E., MP., selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unipdu Jombang.

Pada hari pertama (07/04), usai mengikuti seminar ESQ peserta LKMM-TD mendapatkan materi tentang penjabaran program kerja dan kepanitiaan yang disampaikan langsung oleh wakil rektor bid. Kemahasiswaan, Bapak Moh. Imsin dan dilanjutkan dengan materi peraturan organisasi dan administrasi oleh Dwi Prasetyo selaku ketua DPM Unipdu.

Di hari kedua (08/04) peserta disuguhi materi public speaking dengan pemateri Immadatul Umah, M.Pd.I., dan materi terakhir tentang kepemimpinan yang disampaikan langsung oleh rektor Unipdu, Prof. Dr. H. Ahmad Zahro, MA.

LKMM-TD ini diikuti oleh 84 peserta yang didelegasikan oleh masing-masing ormawa yang ada di Unipdu. Mulai dari Himpunan mahasiswa, Bem Fakultas, DPM Fakultas, dan UKM se-Unipdu. (Hmd).

humas@unipdu.ac.id