0321 876771

Toreh Prestasi sebagai Raja Batik Mojokerto

By: Admin | Posted on: 2016-12-05 | Kunjungan : 199

Mojokerto-Unipdu. Setelah dinobatkan menjadi Duta Wisata Kabupaten Tuban, mahasiswa kelahiran asli Tuban ini mulai memperoleh beberapa penghargaan dari sejumlah event. Baru-baru ini memperoleh juara harapan 2 top model batik, dan juara harapan 2 foto model. Kemudian tidak hanya itu anugrah juara umum Raja Batik Mojokerto pun diperoleh.

Dia adalah Ariono Alif Fadhilah. Teman-temannya sering menyapa dengan Ari. Kegiatan sehari-hari menuntut ilmu di fakultas ilmu administrasi Unipdu semester 3. Walaupun baru satu tahun di Unipdu dapat memberikan kontribusi kepada kampus.

Konsep event kali ini mengangkat konsep busana batik party. Dalam event ini 2 kategori yang dilombakan berupa fashion show serta foto model. “Hal yang menarik dari event ini banyak model-model desain modern baju batik terbaru” tutur Ari setelah mengikuti event ini bersama Nafiatus Zahro yang sama-sama dari Ambassador Fia.

Hal yang perlu diperhatikan seperti gaun yang dikenakan. Karena persyaratan utama mengikuti acara ini adalah dengan menggunakan gaun batik dengan desain sendiri. Harapan mereka selanjutnya adalah mengikuti event Guk Yuk Jombang 2017. (RAM)