0321 876771

Silaturrahmi Mahasiswa dengan Pimpinan Unipdu Jombang

By: Admin | Posted on: 2013-09-30 | Kunjungan : 718

  

 

Unipdu Jombang – Komunikasi yang sehat dan mengedepankan kekeluargaan, itulah yang terlihat pada acara membangun komunikasi antara pimpinan kampus dan mahasiswa yang dilaksanakan di auditorium Fakultas Ilmu Kesehatan Unipdu Jombang.

 

Acara yang diprakarsai DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) Unipdu ini, dimaksudkan untuk  membangun komunikasi yang sehat antara pimpinan kampus Unipdu dengan mahasiswa. Acara berjalan dengan penuh kekeluargaan, keterbukaan Pimpinan Unipdu kepada seluruh peserta membuat acara semakin santun dan menyejukkan, seperti yang diharapkan pimpinan.

 

Dalam kegiatan membangun komunikasi ini, banyak sekali masukan dari mahasiswa terkait dengan penyediaan sarana perlengkapan untuk kegiatan kemahasiswa, sekaligus juga kegiatan akademik.

 

 

Menanggapi hal tersebut rektor Unipdu Jombang Prof. Dr. H. Ahmad Zahra, MA, menyampaikan bahwa “Rektorat selalu berkomunikasi baik dengan yayasan (YAPETIDU) dan dari yayasanpun tidak tinggal diam, mereka juga terus membangun komunikasi dengan pihak rektorat, sehingga senergi diantara kami sangatlah baik. Banyak di kampus-kampus swasta yang lain sering terjadi konflik antara pihak kampus dengan yayasan. Alhamdulillah di kampus Unipdu ini antara pengelola kampus dengan yayasan saling mendukung, sehingga manajemen kampus ini dapat berjalan baik. Memang banyak sekali kekurangan yang kita miliki, tetapi itu jangan dijadikan alasan kemunduran kita dalam mencapai cita-cita dengan Unipdu. Kami dari pihak kampus akan terus berusaha untuk selalu memperbaiki demi kemajuan kampus unipdu dan demi mahasiswa.” (NB).