0321 876771

Silaturrahim Ke Unipdu, Nuri Maulida Berbagi Pengalaman Dengan Mahasiswi

By: Admin | Posted on: 2013-01-19 | Kunjungan : 1267

alt

Jombang - Menjadi Public Figure memang tidak mudah, banyak yang memuja, namun tak sedikit yang mencela, setidaknya itulah yang dirasakan oleh Nuri Maulida artis kenamaan yang memerankan sejumlah karakter di layar kaca, salah satunya sebagai Kayla dalam sinetron Cinta Fitri yang pernah melambungkan namanya. Bahkan, Nuri mengaku mendapat ujian berat saat ia memutuskan untuk menggunakan jilbab dan berpakaian muslimah dalam kesehariannya. Bertempat di Meeting Room 2 Unipdu, Nuri Maulida silaturrahim dengan pimpinan Unipdu dan Sapa Penggemar dengan mahasiswa/mahasiswi Unipdu.

Diterima oleh Drs. KH. M. Zaimmuddin W. As'ad, MS, Wakil Rektor Bidang Akademik Unipdu, Nuri Maulida bersama rombongan tiba di Kampus Unipdu pukul 10:30 WIB. Dalam sambutannya, Gus Zuem (Panggilan Akrab KH. Zaimmudin) mengatakan bangga dengan para pesohor yang secara konsisten menggunakan busana muslim, sebab pihaknya yakin sebagai Artis tidak mudah untuk melakukan hal itu, banyak godaan yang akan menjadi penguji kuatnya niat, baik dari tawaran pekerjaan maupun lingkungan keartisan. Gus Zuem berharap melalui silaturrahim dan sapa penggemar Nuri Maulida di Unipdu ini, dapat memberikan tambahan wawasan dan pengalaman bagi mahasiswa-mahasiswi Unipdu.

Senada dengan harapan Gus Zuem, Nuri Maulida yang saat ini sedang menggeluti bisnis barunya di bidang Busana Muslim menyampaikan pengalaman-pengalamannya di hadapan penggemarnya yang didominasi perempuan ini. Mulai cara bagaimana merintis karir dengan baik, menghadapi permasalahan dengan bijak dan mengembangkan usaha dengan cerdas. Nasehat  yang paling dijadikan pegangan oleh Nuri Maulida adalah nasehat dari ayahnya, yang mengatakan bahwa "Apabila kamu disakiti oleh orang lain, selama ia tidak menyentuh kulitmu maka jangan balas ia dengan cara menyakitinya, namun balaslah dengan kebaikan."

Usai berbagi pengalaman dengan mahasiswa Unipdu, Nuri Mulida menghibur mahasiswa yang sejak pagi telah menunggu dengan membawakan single religinya yang berjudul Bersujud padamu. (DA)

altalt

altalt

Suasana Silaturrahim dan Sapa Penggemar Nuri Maulida di Unipdu Jombang (Photo By DA)