0321 876771

SEMINAR DOSEN

By: Admin | Posted on: 2016-05-31 | Kunjungan : 710

Seperti biasa Universitas Pesantren Tinggi Darul ‘Ulum Jombang dengan rutinitasnya dalam pelaksanaan SEMINAR DOSEN pada hari Sabtu Tanggal 28 Mei 2016 pukul: 09.00-12.00 di meeting Room kampus utama Unipdu Jombang, bergerak sebagai leading sektor kegiatan ini adalah Lembaga Penelitian, Pembelajaran dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP3M), dengan para narasumber yang luar biasa yaitu: Ibu uswatun Qoyyimah, Bapak Ahmad Zulfikar, dan Ibu Helmy Annuchasari

Kegiatan ini sengaja diselenggarakan dan diwajibkan kepada para dosen hususnya dosen pemula, bukan hanya untuk menggugurkan kewajiban sebagai seorang dosen yang memiliki tugas sesuai tri dharma perguruan tinggi, tapi dengan adanya kegiatan rutin ini, diharapkan agar memotivasi atau memicu untuk meningkatkan keilmuan dan kreatifitas para dosen unipdu dan dapat bersaing dengan dosen di perguruan tinggi yang lain.

Pada kesempatan tersebut, ada salah satu peserta dan dosen unipdu yang menyampaikan kepada saya ungkapan syukur karena bisa belajar dari dosen dan researcher kelas dunia di Kampus Penuh Cinta Unipdu Jombang. FYI, salah satu narasumber yang duduk di tengah adalah ibu Uswatun Qoyyimah, 'a fresh PhD' dari Queensland University of Technology, Australia. Selain bisa menyelesaikan PhD thesisnya dalam 3 tahun saja, riset beliau juga mendapatkan penghargaan dari Postgraduate Student Researcher Award Australia-New Zealand sebagai 'the most outstanding paper'. Semoga bisa mengikuti langkah beliau, dan seminar kali ini bermanfaat bagi kita semua. Maju bersama unipdu. (ParjugE)