0321 876771

Prof. DR. H. Ahmad Zahro, MA Resmi Jabat Rektor Unipdu.

By: Admin | Posted on: 2014-03-03 | Kunjungan : 1435

Pejabat Baru :  Dari kanan DR. H. Zulfikar As'ad, MMR, Prof. DR. H. Ahmad Zahro, MA, Drs. Zaimuddin W. As'ad, H. Ahmad Zakaria, M.Kes, M. Imsin Al-Musthofa, MM.

 

Unipdu Jombang. Yayasan Pesantren Tinggi Darul Ulum (Yapetidu) hari ini (Ahad, 2 Maret 2014) resmi menunjuk Prof. DR. H. Ahmad Zahro, MA sebagai Rektor Unipdu Jombang Periode 2014 s.d 2018. Prosesi  yang dimulai pukul 11.00 WIB yang dilaksanakan di Gedung Auditorium FIK Unipdu Jombang dan dihadiri oleh seluruh dosen dan staff berlangsung sangat hikmat..

 

Dalam sambutannya Ketua Yapetidu Drs. H. Zaimuddin Wijaya As’ad, MS, mengatakan “Yayasan memberikan amanah dan kepercayaan penuh kepada Rektor baru dan jajarannya untuk mengemban amanah mengembangkan Unipdu Jombang sebagai kampus yang bisa disejajarkan dengan kampus-kampus yang sudah top di Indonesia maupun di dunia.”

 

Rektor terpilih Prof. Zahro (Sapaan akrabnya) dalam sambutannya mengatakan bahwa “amanah sebagai rektor ini adalah merupakan tantangan untuk mengembangkan dan memajukan unipdu Jombang sebagai kampus berbasis islam bertaraf internasional (world class Islamic university). Ini bukan hanya angan-angan, ini bisa diwujudkan dengan semangat dan kekompakan para loyalis unipdu”.

 

Pria kelahiran Nganjuk 60 tahun yang lalu itu juga menyampaikan rasa terimakasih dan mohon dukungan dan semangat kepada semua loyalis unipdu untuk mewujukan Unipdu sebagai kampus islam bertaraf internasional (World Class Islamic University).