0321 876771

Pembekalan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) 2017

By: Admin | Posted on: 2017-07-22 | Kunjungan : 415

Dalam rangka memenuhi pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Unipdu Jombang akan melaksanakan kegiatan kuliah pengabdian masyarakat (KPM) di Kabupaten Nganjuk. Hal ini menjadi kegiatan akademik yang wajib diikuti oleh mahasiswa semester 6 (enam) untuk mengimplementasikan ilmunya ditengah-tengah  masyarakat, yang mengusung tema “dengan pengabdian masyarakat yang ikhlas kita berdayakan potensi kecamatan prambon manuju masyarakat cerdas dan sadar industri. 18/07/2017

Seperti tahun lalu, peserta kuliah pengabdian masyarakat (KPM) sebelum dilepas mereka diberi pembekalan berupa keilmuan yang meliputi; hakekat kuliah pengabdian masyarakat, dakwah melalui pendekatan kultural dan kondisi real tempat KPM, selama 3 hari sejak tanggal 15 Juli 2017 sampai tanggal 17 Juli, yang dibuka langsung oleh Rektor Unipdu Bapak Prof. Dr. H. Ahmad zahro, MA dan ditutup oleh Ketua Yayasan Bapak KH. M. Zaimuddin Wijaya As’ad, MS.

Lokasi KPM tahun ini tetap di Kabupaten Nganjuk hanya saja beda Kecamatan, tahun lalu KPM bertempat di Kecamatan Tanjung Anom, sedangkan Tahun ini bertempat di Kecamatan Prambon, dengan estimasi 16 kelompok di 16 desa, sedangkan jumlah peserta kali ini kurang lebih 452 mahasiswa.