0321 876771

Mahasiswi Primadona dari Fakultas FIA Unipdu

By: Admin | Posted on: 2013-11-30 | Kunjungan : 2509

Sang Primadona Unipdu

 

Kecantikan wajahnya dan sikapnya yang ramah dan selalu ceria selalu membuat orang terpukau sekaligus menjadi pusat perhatian orang-orang disekitarnya. Dialah Masning Nur Faizah, gadis kelahiran Gresik, 15 Desember 1993. Gadis yang mempunyai hobi memodifikasi baju ini dulu pernah menjadi wahasiswi di Fakultas Bahasa dan Sastra prodi pendidikan bahasa Inggris, tetapi sekarang pindah ke Fakultas Ilmu Administrasi – Unipdu.

Dalam kesehariannya gadis yang suka modeling dan photography ini aktif mengikuti organisasi internal dan eksternal kampus termasuk BEM Fakultas dan PMII.

Kecintaannya terhadap dunia fashion gadis anak ketiga dari tiga bersaudara ini memang sudah ada sejak kecil. Hal ini terbukti dari keikutsertaannya dalam berbagai lomba fashion show sejak duduk di bangku TK sampai SMA. Dia pernah menyabet juara harapan 1 lomba fashion show ketika duduk di MTs Masyudiyah Gresik. Begitu juga di MA Pesantren Assalafi Al Fitrah Surabaya, dia meraih juara 2 dalam ajang pemilihan Miss Pondok tersebut. Kemampuannya tampil di atas panggung tidak perlu diragukan lagi karena dia memiliki sikap kepercayaan diri dan wajah yang cantik. Gadis cantik ini berprinsip bahwa dalam hidup kita tidak boleh berhenti belajar dan harus percaya diri. “Harus percaya diri, jangan pernah berhenti belajar, dan tidak menunda-nunda waktu, demikian nasehatnya.

(Red: Efi Lisfaati semester V FBS, S1 SASTRA INGGRIS)