0321 876771

Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra Gelar Konferensi Mahasiswa Ke-XI

By: Admin | Posted on: 2013-12-16 | Kunjungan : 789

Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra Gelar Konferensi Mahasiswa Ke-XI

 

  

 

Setelah berjalan selama satu periode kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Sastra Unipdu yang diketuai oleh Ali Mujib, kini BEM FBS kembali melaksanakan agenda tahunannya untuk merumuskan kembali arah kerja Organisasi Mahasiswa yang ada di lingkungan Fakultas Bahasa dan Sastrauntuk satu periode kepengurusan 2013-2014 dalam acara Konferensi Mahasiswa ke-XI Fakultas Bahasa dan Sastra (KM FBS). Sidang Konferensi Mahasiswa ke-XIBEM FBS yang dilaksanakan di Meeting Room II Kampus Utama Unipdu iniberjalan selama tiga hari dan dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra dihadapan mahasiswa FBS dan tamu undangan pada Kamis, 12 Desember tepat pukul 13.30 WIB.

Sidang Konferensi BEM FBS yang berakhir pada sabtu 14 Desember inidipimpin olehPimpinan Sidang,Rizki Amalia, mahasiswi Pendidikan Bahasa Inggris semester tiga.Sidang yang dihadiri oleh perwakilan mahasiswa setiap KOMSA Prodi mulai dari semester satu sampai tujuhini merumuskan beberapa konsep, diantaranya,Garis Besar Haluan Program, Strategi Pengembangan Program Kerja, Peraturan Organisasi, serta pembahasan Pokok-pokok Pikiran dan Rekomendasi.

Selain itu, Konferensi Mahasiswa juga membahas tentang Laporan Pertanggungjawaban Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra Peroide 2012-2013. Laporan Pertanggungjawaban BEM FBS 2012-2013 ini berjalan alot sampai pada akhirnya melahirkan kata-kata“di dalam forum kita panas, tapi di luar forum kita tetap keluarga”seperti yang disampaikan oleh ketua BEM yang didemisionerkan seusai LPj, Jum’at, 13 Desember 2013.(Anto Susanto FBS Unipdu)