0321 876771

Kongres Ormawa Unipdu Kembali Digelar

By: Admin | Posted on: 2016-12-20 | Kunjungan : 293

Unipdu Jombang, Kamis, Acara tahunan Kongres Ke-XII Ormawa Unipdu Jombang kembali dilaksanakan pada kamis 24 desember 2016. Acara yang bertemakan “Menuju Ormawa Unipdu yang proporsional dan profesional” ini di hadiri oleh Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan (BAKm) Unipdu, Ketua Ormawa Fakultas dan delegasi ORMAWA yang menjadi peserta kongres 2016.

Bertempat di meeting room 2 Unipdu Kongres Ormawa IX secara resmi di buka oleh Bapak Moh. Zaki, S.E., M.Pd.,  selaku Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan Unipdu. Dalam sambutannya beliau memberikan beberapa pesan kepada para peserta KONGRES untuk aktif dan serius dalam mengikuti forum ini dan selalu menjaga kerukunan antar mahasiswa.  “Ibarat dua orang petinju di atas ring yang bertarung tetapi ketika sudah turun dari ring mereka tidak lagi bertarung. Begitu juga saya berharap kepada para peserta nantinya di dalam forum supaya aktif dan serius dalam  mengeluarkan dan mengadu pendapat, ide serta gagasan satu sama lain demi kebaikan ORMAWA yang ada di universitas ini tetapi ketika sudah keluar dari forum jangan ada lagi yang  bermusuhan. Kepala boleh panas tetapi hati tetap dingin,” tuturnya.

Kongres Ormawa Unipdu XII tahun ini mencatakan sejarahnya tersendiri. Selain pelaksanaan yang cukup memakan waktu lama, yakni satu minggu full, dimulai pada kamis 24 November 2016 dan diparipurnai pada kamis 1 Desember 2016. Kongres tahun ini juga menghasilkan produk hukum baru. Yakni setelah dibahas dan ditetapkannya peraturan untuk Badan Pengawas Pemilu yang sebelumnya masih belum mempunyai payung hukum tetap. (AH/El-Kaelan)