0321 876771

KH. Dr. isrofil Amar, M.Ag Resmi Menjabat Direktur Pascasarjana Unipdu

By: Admin | Posted on: 2014-02-17 | Kunjungan : 1303

Pelantikan Direktur pascasarjana Unipdu Jombang

Rektor  Unipdu, Bapak Prof. Dr.H. Ahmad Zahro, M.A resmi mengangkat dan melantik Bapak Dr. Isrofil Amar, M.Ag sebagai direktur pascasarjana Unipdu Jombang, Senin,(17/2/2014). 

“Terima kasih, ditengah usia saya yang lanjut dan menginjak usia 70an ini saya masih dipercaya dan di amanati untuk melanjutkan perjuangan Kh. As’ad umar pendiri unipdu sebagai direktur pascasarjana unipdu” sambut Kyai yang juga menjabat ketua PCNU Jombang.

 
“Gus Is (sapaan akrab KH. Dr. isrofil Amar, M.Ag) meskipun usianya sudah lanjut namun semangat, integritas, managerial serta kepemimpinannya sudah tidak diragukan lagi” kata prof. Ahmad Zahra dalam sambutannya. “beliau merupakan orang yang mempunyai semangat dan integritas yang sangat baik, tidak diragukan kembali, pengangkatan beliau juga tidak menyalahi statuta Unipdu, bahkan beliau di pilih oleh mayoritas senat” terang Rektor unipdu ini. 
 
Menurut ketua yayasan Bapak Drs. H. Zaimuddin W. As’ad bahwa Kyai isrofil merupakan  figur yang cocok memimpin pascasarjana unipdu jombang. “ beliau itu kemampuannya sudah teruji sejak unipdu berdiri dan sangat berpengalaman” sambut gus zuem sapaan akrab H. Zaimuddin W. As’ad yang juga menjabat sebagai wakil rektor bidang akademik Unipdu jombang.
 
Pada kesempatan ini kali, Bapak rektor juga melantik pejabat-pejabat lain diantaranya bapak Zahrul Azhar, S.Ip, M.Kes sebagai Sekretaris pascasarjana, Bapak Dzikrul, M.Pd.I dan Ibu Ulwiyah M.Pd.I sebagai pengelola program studi Manajemen Pendidikan Islam, bapak Kusnan, S.Kom,  sebagai kepala tata usaha dan ibu Asna Malini, S.Kom sebagai staf keuangan pascasarjana Unipdu. (@li-humas)