0321 876771

Kemeriahan Puncak OSCAR 2011

By: Admin | Posted on: 2011-08-24 | Kunjungan : 1557

oscar-unipdu-2Jombang - Orientasi Studi dan Cinta Almamater (OSCAR) 2011 telah usai, pada rabu (24/08) dilaksanakan upacara penutupan rangkaian kegiatan OSCAR 2011 di Plaza Unipdu. Upacara penutupan yang menjadi agenda puncak OSCAR 2011 ini dihadiri oleh jajaran pimpinan Unipdu, panitia pelaksana dan mahsiswa baru peserta OSCAR 2011. Acara ini berlangsung khidmat, bahkan beberapa peserta OSCAR yang tampak di barisan depan merasa haru.

Salah satu peserta OSCAR dari Fakultas Ilmu Kesehatan, Evi Yustiani mengatakan bahwa selama OSCAR banyak kenangan dan kesan yang terjadi, salah satunya adalah saat Inagurasi, kemeriahan dan keakrabannya menjadikan para peserta benar-benar merasa dibimbing seperti adik di keluarga baru. Evi berharap sistem OSCAR Unipdu seperti ini akan terus dijaga dan menjadi ciri khas Unipdu, yaitu OSCAR tanpa kekerasan.

Ketua Panitia OSCAR 2011, Fathul Barri Luay dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan Unipdu, Fathul menambahkan bahwa di Unipdu mahasiswa baru akan merasakan suasana kampus yang berbeda, Fathul mencontohkan jika di kampus-kampus lain sering terjadi tawuran dan demonstrasi maka di Unipdu sangat santun dalam berargumentasi, jika di kampus-kampus lain sering terjadi pelecehan dan kekerasan,  maka di Unipdu lah anda akan menjadi insan yang ber-akhlaqul karimah al-islamiyyah.

Kepala Biro Kemahasiswaan Unipdu, Bakri Ilyas mengaku bangga dengan panitia pelaksana OSCAR 2011, pihaknya berkomitmen akan menjaga amanah Rektor Unipdu dalam hal penyelenggaraan OSCAR yang mendidik dan mengayomi. Bakri menambahkan setelah pelaksanaan OSCAR ini mahasiswa akan melakukan perencanaan studi di masing-masing fakultas dan program studi untuk selanjutnya libur hari raya idul fitri selama 2 minggu. (DA)