0321 876771

HIMA AS, Kecil-Kecil Cabe Rawit

By: Admin | Posted on: 2016-05-26 | Kunjungan : 293

 

Unipdu Jombang, Himpunan Mahasiswa ahwal as-Syakhsiyyah (HIMA-AS) Unipdu Jombang mengadakan Seminar Hukum Keluarga bertempat di Auditorium Unipdu pada 24 April 2016.

Kegiatan yang diikuti oleh Mahasiswa Unipdu dan Mahasiswa AS Se-Jawa Timur ini dibuka langsung oleh rektor Unipdu, Prof. Dr. H. Ahmad Zahro, MA.

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa untuk HIMA-AS. Sebab, menurut beliau pergerakan mahasiswa AS cukup cepat dan gesit dibandingkan yang lain. Di tahun pertamanya berdiiri HIMA-AS sudah mampu mengadakan Seminar Nasional dan akan menjadi tuan rumah Kongres Forum Mahasiswa Syari’ah se Jawa Timur itu sudah cukup luar biasa. Ungkap beliau.

“Prodi AS itu kecil-kecil cabe rawit. Mahasiswanya sedikit tapi semangatnya tidak kalah sama yang lain”, Ungkap Prof. Zahro

Selain itu pula, rektor Unipdu ini memberikan motivasi untuk semua mahasiswa Ahwal as-Syakhsiyyah, Beliau menyampaikan bahwasanya lulusan AS akan dibutuhkan masyarakat sampai kapanpun. “selama masih ada orang menikah lulusan AS pasti masih dibutuhkan dan manfaat”. Papar beliau.

Kegiatan Seminar Hukum Keluarga ini merupakan agenda pembuka dari rangkaian acara FAI Collaboration. Hadir sebagai pembicara seminar Dr. Ir. H. Hasan Ikhwani, M.Sc dan Dr. Hafidz  Wahyudi. (Ah/Elkaelan)