0321 876771

Festival Band Paripurnai Pekan Enterpreneur FIA Unipdu

By: Admin | Posted on: 2016-11-16 | Kunjungan : 241

Unipdu Jombang,- Setelah sukses mengadakan pekan enterpreneur pada tahun sebelumnya, 2015, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi (BEM FIA) Unipdu Jombang kembali dihelat pada bulan oktober lalu. Pekan Enterpreneur kali ini tergolong lebih spesial dibandingkan tahun lalu, mengingat acaranya dikemas cukup menarik, beragam dan banyak mendapatkan perhatian publik.

Menurut Ketua Panitia, Saudara Miftah, Pekan Enterpreneur kali menyuguhkan beberapa kegiatan, diantaranya: Workshop (07/10) bertempat di ruang meeting 1 Unipdu, Talk Show (08/10) di Auditorium Unipdu, Bazar Enterpreneurship (6-8/10) bertempat di Plaza Unipdu dan diparipurnai dengan acara Festival Band se-Jawa Timur pada ahad (30/10) lalu.

“Pekan Enterpreneur kali ini banyak melibatkan orang-orang penting, contohnya: Zahrul Azhar Hans, Ketua PW LKKNU Jawa Timur yang juga saat ini sebagai CEO dari TV Islam Nusantara. Beliau juga aktif sebagai presenter Safar To salah satu program RTV. Selain itu, hadir pula sebagai Narasumber  Workshop Bapak Sulaiman (Direktur Ekskutif HIPSI Pusat), Bapak Drs. Moh. Thamrin Bey, M.Si.,   Selain sukses menghadirkan pemateri-pemateri ‘handal’ keterlibatan peserta yang antusias menambah semaraknya dari kegiatan tersebut. Dan, Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan sukses dan lancar.” Ucap lelaki yang saat ini juga menjabat sebagai wakil ketua BEM FIA.

Lelaki kelahiran Jombang ini berharap kegiatan Pekan Enterpreneur ini dapat dilanjutkan oleh BEM FIA di periode-periode mendatang. “tentunya, dengan kreasi dan inovasi yang berbeda.” Pungkasnya. (Elk/Ham)