0321 876771

Fakultas Teknik Rajai Turnamen Futsal Unipdu

By: Admin | Posted on: 2016-12-20 | Kunjungan : 248

Unipdu Jombang, Dua delegasi Fakultas Teknik berhasil raih Juara I dan II Dalam FAI-FIA Futsal Competition, yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Agama Islam yang bekerjasama dengan BEM Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) pada hari Selasa-Rabu, 22-23/11/2016 bertempat di Jombang Futsal Center (JFC). Kompetisi tersebut diikuti oleh 12 team dari berbagai Fakultas yang ada di Unipdu. Penutupan FAI-FIA Futsal Competition berlangsung di JFC Jombang dan dihadiri oleh beberapa beberapa perwakilan pengurus BEM FAI, DPM FAI dan BEM FIA.

Penanggungjawab FAI-FIA Futsal Competition, Anggit Puji Widodo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dekanat Fakultas Agama Islam, atas perhatian dan kepercayaan kepada BEM FAI yang bekerjasama dengan BEM FIA untuk menyelenggarakan FAI-FIA Futsal Competition 2016 hingga bisa selesai dengan baik dan sukses.

Penyerahan piala bergilir dan uang pembinaan kepada para pemenang diberikan oleh Ketua BEM FAI, Saiful Islam. Sebagaimana diberitkan sebelumnya, Acara FAI-FIA Futsal competetion sendiri merupakan rangkaian acara dari Harlah FAI dan Haul Almaghfurlah KH. As’ad Umar, Pendiri Unipdus.  (Ah/El-Kaelan)