0321 876771

BEM Unipdu Akhiri Kepengurusan Dengan Baik

By: Admin | Posted on: 2016-12-18 | Kunjungan : 80

Unipdu Jombang, Rabu, (30/11) bertempat di Meeting Room II, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unipdu Jombang melaporkan hasil kinerjanya selama satu periode kepengurusan, 2015-2016. Laporan pertanggungjawaban kabinet transformatif adalah sebagai bentuk pertanggungjawaban langsung kepada mahasiswa Unipdu yang telah memberikan amanah kepada mereka selama satu menjabat dengan cara disampaikan dalam kongres Ormawa Unipdu.

Setiap masa mempunyai masanya sendiri. BEM Unipdu tahun ini sudah melakukannya dengan baik. Berbagai kegiatan dan prestasi selama satu tahun kepengurusan akan menjadi bukti nyata kinerja mereka untuk mencatatkan sejarahnya di Unipdu. Mereka bekerja dengan baik dan mengakhiri dengan baik pula. Ungkap wakil rektor bidang kemahasiswaan, Moh. Imsin Al Musthofa, SE., MP.

Menurut Syarif Dzulfikar selaku presma, Keberadaan mahasiswa di lembaga intra kampus merupakan sebuah kesempatan diri untuk berekspresi, berapresiasi dan berkontribusi dalam seluruh lingkup potensi yang dimiliki. Sebuah keuntungan yang luar biasa jika selama bergelut didalamnya kita mampu mengenali jati diri, passion, dan konsep diri kita serta menempa itu semua dan menjadi pribadi yang berkarakter kepemimpinan yang memiliki wawasan lingkungan. Seperti yang telah diucapkan oleh Anies Baswedan bahwa “IPK yang tinggi hanya mengantarkanmu pada wawancara kerja. Leadershiplah yang akan mengantarkanmu pada masa depan.” Ucapnya.

Selain itu, lelaki asal Jawa Tengah itu juga mengharapkan kepengurusan BEM selanjutnya dapat meneruskan estafet kepemimpinan BEM Unipdu lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya.

Generasi demi generasi akan tetap terus berganti karena itu adalah sebuah keniscayaan. Inilah yang akan menjadi titik perubahan dimana fungsi-fungsi kemanfaatan dan reposisi peranan akan terjadi mengikuti semangat pergantian yang ada. Berkembang menuju sistem dan kultur yang ideal, agar mampu berkembang secara dinamis dan berinteraksi secara faktual menghadapi kondisi yang terus berubah. Ungkapnya. (Ah-Elkaelan)