0321 876771

DPM FAI Fasilitasi Silaturrahim Mahasiswa dengan Pimpinan Fakultas

By: Admin | Posted on: 2016-12-19 | Kunjungan : 259

Unipdu Jombang, Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Agama Islam (DPM FAI) Unipdu sebagai salah lembaga legislatif fakultas yang ada di Unipdu Jombang melaksanakan kegiatan serasehan dan silaturrahim antar mahasiswa dan pimpinan fakultas pada 20 November 2016, bertempat di meeting room II. Kegiatan tersebut juga dihadiri beberapa perwakilan pimpinan Universitas. Diantaranya: Kepala Badan Administrasi Kemahasiswaan (BAKm), Kepala Badan Aministrasi Akademik (BAA), Kepala Badan Administrasi Keuangan (BAK) dan Kepala Badan Administrasi Umum (BAU).

Sesuai dengan salah satu fungsinya, DPM FAI Unipdu mempunyai tugas untuk menyerap aspirasi mahasiswa FAI. Dan dengan acara serasehan ini lah mahasiswa dapat berdialog langsung untuk menyampaikan aspirasinya kepada pimpinan fakultas untuk kemudian dikawal oleh DPM FAI Unipdu untuk juga disampaikan kepada pimpinan Universitas.

Menurut Wanda Hamsyah selaku ketua panitia, Acara serasehan FAI ini sudah diagendakan jauh jauh hari. Bahkan sudah sebelum idul adha. Namun, baru terlaksna hari ini (20/11), ucapnya. Mahasiswi asal prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) itu juga mengaku sangat gembira dengan terlaksnanya acara tersebut mengingat sebelumnya pengusus DPM FAI terlebih dahulu melakukan angket pada mahasiswa FAI terkait dengan keluh kesah yang mereka alami saat ini. “semoga dengan melalui serasehan yang dilaksanakan DPM FAI, Unipdu terus melakukn perubahan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Acara serasehan DPM FAI diikuti kurang lebih 100 mahasiswa delegasi dari masing-masing komisariat mahasiswa tiga prodi. Yakni prodi pendidikan Agma Islam, Prodi Hukum Keluarga Islam (HKI) dan Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (Ah/El-Kaelan)